Kamis, 22 Oktober 2020 13:13

Warga XIII Koto Kampar Hanyut Saat Cari Ikan

Seorang warga XIII Koto Kampar masih dicari. Hanyut terbawa arus Sungai Kampar saat mencari ikan.

Riauterkini - PEKANBARU - Aci (32) yang merupakan warga Desa Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar dikabarkan tenggelam di Sungai Kampar saat ia tengah mencari ikan, Rabu (21/10/20) sore.

Ishak Kepala Basarnas Pekanbaru menerangkan berdasarkan laporan yang disampaikan oleh anggota BPBD Kampar, Halim, korban diketahui hilang pada pukul 18.00 wib kemarin. Saat itu korban sedang mencari ikan dengan cara memancing dan menjala.

"Jadi, korban kemudian berencana mandi dan istirahat dengan menuju ke tengah sungai. Namun nahas, korban tenggelam dan terbawa arus," terangnya, Kamis (22/10/20).

Tambahnya, saat itu kondisi air sungai sedang naik. Warga bersama anggota BPBD Kampar sempat melakukan pencurian usai kejadian itu diketahui. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan.

"Kita sudah kirimkan tim rescue dengan peralatan lengkap ke lokasi kejadian tadi pagi sekitar pukul 08.40. Tim saat ini tengah menyusuri sungai dan jika memungkinkan akan dilakukan penyelaman," tandasnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang