Rabu, 21 Oktober 2020 10:25

Kampanye Dialogis di Duri, Istri Eks Wabup Bengkalis Paparkan Program AMAN

Istri mantan Wakil Bupati Bengkalis berkampanye dialogis di Duri. Memaparkan Program AMAN.

Riauterkini - DURI - Banyaknya keluhan masyarakat disejumlah pelayanan publik hingga tingkat angka pengangguran di Negeri Berjuluk Sri Junjungan Bengkalis, membuat sejumlah Pasangan Calon (Paslon) berlomba memaparkan Visi dan Misi lebih baik memperbaiki kondisi daerahnya demi meraih simpatik masyarakat. Seperti yang dilakukan Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Abi Bahrun - Herman (AMAN), Fatimah Johar saat menggelar Kampanye dialogisnya, Selasa (12/10/20) di Jalan SMK Perbankan, RT 04, RW 01, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Meski dimasa Pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) dan seluruh peserta wajib menjalankan Protokol Kesehatan, seakan tak menyurutkan istri Mantan Wakil Bupati Bengkalis itu untuk memaparkan pembenahan jagoannya. Mulai dari pendampingan dan pembinaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tingginya angka pengangguran dan peningkatan layanan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

"Bila kita merujuk pada kondisi belakangan ini, ada berbagai hal permasalahan yang pelik agar segera dituntaskan. Hal ini semua permintaan masyarakat dan harus direspon,"ujarnya.

Dalam kampanye itu, Jurkam Fatimah tampak berapi api menyampaikan dan mengulas sejumlah program yang akan dijalankan oleh Pemerintahan AMAN kedepan bila diamanahkan untuk memimpin Bengkalis.

"Kami selaku bagian dari Tim Pemenangan tentu akan menyampaikan Program AMAN yang memiliki komitmen untuk menjawab hal yang sudah disampaikan tadi. Jadi, ini adalah program bukan janji semata, yang mana kedepan akan menuntaskan soal polemik administrasi, beasiswa, pelatihan dan pendampingan UMKM serta yang berkaitan akan peningkatan mutu tenaga pendidik. Maka dari itu mari bersama kita sambut dan dukung pemimpin yang dapat membawa kabupaten Bengkalis bermarwah dan lebih sejahtera,"ungkapnya.*(S.Setiawan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang