Selasa, 20 Oktober 2020 18:31

Kumpul Bareng Media Inhu, Ketua Bappilu Rajut Optimis Menang

Ketua Bappilu pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat yakin menang di Pilkada Inhu 2020. Diakui dukungan masyarakat terus meningkat.

Riauterkini-RENGAT-Rasa optimis disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (Rajut) dalam meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Optimis menang tersebut diutarakan dihadapan awak media Inhu.

Optimisme dalam meraih kemenangan bagi Paslon Rajut dalam Pilkada Inhu 2020, disampaikan Yopi Arianto Ketua Bappilu Paslon Rajut yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhu kepada awak media Inhu yang hadir saat makan siang, Senin (19/10/20) bertempat di RM Sederhana Pematang Reba, Inhu.

"Setelah mengevaluasi dan mencermati hasil-hasil kunjungan Rajut ditengah-tengah masyarakat Inhu, kami melihat adanya peningkatan signifikan yang positif atas sambutan masyarakat. Tentunya ini meningkatkan rasa optimis kami akan kemenangan Rajut dalam Pilkada Inhu 2020," ujarnya.

Diungkapkan Yopi Arianto Ketua Bappilu Rajut, optimisme akan kemenangan Rajut juga dilatar belakangi dengan kerja keras tanpa lelah yang dilakukan Balon Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi yang rajin turun kepelosok-pelosok desa untuk mendengarkan dan menyerap apa yang dibutuhkan masyarakat. Hal yang sama juga dilakukan Balon Wabup Inhu Junaidi Rachmat.

"Sesuai jadwal yang telah ditentukan, ibu Rezita Meylani Yopi mulai dari pagi hari hingga larut malam selalu berada di tengah masyarakat dan tentunya sebagai seorang wanita, naluri seorang ibu dari Rezita Meylani Yopi lebih sensitif dalam menyerap apa yang sangat dibutuhkan masyarakat. Dari hasil evaluasi kunjungan-kunjungan yang dilakukan tersebut tentunya semakin hari, semakin menumbuhkan rasa optimisme kemenangan," ungkapnya.

Ditambahkanya, rasa optimisme akan kemenangan tersebut bukanlah hal yang berlebihan, dirinya menyadari pasangan peserta Pilkada Inhu lainya merupakan rival yang tangguh dan tidak bisa di pandang sebelah mata, untuk itu bersama tim baik dari Parpol, relawan maupun elemen pendukung lainya akan terus berupaya dan berjuang guna mewujudkan optimisme kemenangan tersebut.

"Para peserta Pilkada Inhu merupakan pasangan-pasangan yang tangguh, jadi saya tidak menganggap enteng hal tersebut, untuk itulah peran media sangat dibutuhkan baik dalam mempublikasikan maupun memberi informasi terkait kondisi ditengah masyarakat. Dan Rajut membutuhkan peran media," jelasnya. * (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang