Selasa, 20 Oktober 2020 17:13

Persiapan Gowes di Pantai Sepat baru Bengkalis, LPM Pekanbaru Latihan Keliling Kota

LPM Pekanbaru lakukan persiapan bergabung dalam ivent Gowes di Pantai Selat Baru, Bengkalis. Latihan bareng dengan mengelilingi Kota Bertuah.

Riauterkini-PEKANBARU - Dalam rangka mengikuti ivent Gowes di Pantai Selat Baru Kabupaten Bengkalis pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru menggelar latihan bersama keliling Kota Pekanbaru.

Latihan bersama ini langsung dipimpin Ketua LPM Pekanbaru, Sarjono yang diikuti rombongan dari LPM Kecamatan Senapelan, LPM Kecamatan Kampung Baru dan Forum RT RW setempat.

"Ini adalah pemanasan jelang untuk mengikuti ivent Gowes di Pantai Selatan Baru Bengkalis," Ujar Sarjoko kepada Riauterkini, Selasa (20/10/2020).

Dikatakannya, untuk pemanasan ini dirinya berserta seluruh anggota LPM melahap 5 KM perjalanan dimulai dari Jalan Kuras - Jalan Riau selanjutnya menuju Jalan Sokarno - Hatta melewati fly over Jalan Nangka - Jalan Sudirman dah menuju jalan Juanda dan kembali ke jalan Riau - Jalan Kuras kembali.

"Saya berharap dengan adanya latihan ini, fisik kawan kawan bisa fit dan bisa bersaing saat ivent yang tidak lama lagi akan berlangsung, " Singkatnya. (Dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang