Senin, 19 Oktober 2020 21:08

Jenguk Anak Sakit, Rumah Warga Aliantan Dibobol Maling

Nahas betul nasib IR. Saat sedang menjenguk anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit, rumahnya malah dibobol maling.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Nasib nahas menimpa keluarga IR (52 tahun). Saat menjenguk anaknya yang sakit, rumahnya berlokasi RT/RW 006/002 Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu (Rohul), malah dibobol maling.

Selain membawa kabur sebuah laptop merk Asus, maling juga membawa perhiasan emas senilai 10 emas, dan uang tunai Rp 10 juta.

Tindak pidana pencurian yang terjadi pada Ahad (18/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB tersebut telah dilaporkan korban IR ke Polsek Kabun pada Ahad malam sekira pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan laporan korban IR ke Polsek Kabun, Ahad pagi sekira pukul 07.30 WIB, ia bersama istri dan anaknya ke rumah sakit awal Bros Ujung Batu untuk menjenguk anaknya yang sedang dirawat.

"Pengakuan korban ketika meninggalkan rumah korban telah mengunci seluruh pintu rumah dan jemdela," ungkap Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurdianto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto SH, Senin (19/10/2020).

Ahad sore sekira pukul 18.00 WIB, korban yang pulang bersama anaknya inisial NH dibikin kaget setibanya di rumahya.

"Saat memasuki rumah anak koban (NH) berteriak memanggil ayahnya sambil mengatakan bahwa rumah telah dimasuki orang," kata Ipda Totok.

Mendengan suara anaknya, IR lari masuk ke dalam rumah. Korban melihat pintu belakang dan pintu kamar sudah rusak dan kondisi dalam kamar berantakan.

Setelah dicek, sejumlah barang milik korban yang disimpan dalam lemari sudah raib, seperti satu laptop merk Asus warna silver, emas sekita 10 emas, serta uang tunai lebih kurang Rp 10 juta.

"Pelapor mengalami kerugian lebih kurang Rp 38 juta. Dan pelaku masih proses lidik," pungkas Ipda Totok Nurdianto.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang