Senin, 19 Oktober 2020 10:24

Menangkan AMAN di Mandau, Srikandi PKS Riau Turun Gunung Paparkan Program

Anggota DPRD Bengkalis dari PKS turun ke Mandau untuk memaparkan program pasangan AMAN yang akan bertarung di pilkada kabupaten itu, Desember mendatang.

Riauterkini - DURI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Mira Roza, Ahad (18/10/20) turun gunung mengisi materi Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrun - Herman (AMAN). Bertempat di Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Puluhan undangan tampak antusias melepas kangen kepada anggota fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu.

Dalam paparannya Mira Roza yang akrab disapa Bunda Mira tampak lembut namun tegas saat menyampaikan sejumlah Program AMAN jika diamanahkan masyarakat nantinya memimpin Negeri Berjuluk Sri Junjungan lima tahun kedepan.

Di bidang Pendidikan, kesejahteraan guru dan pembangunan ruang kelas menjadi prioritas, dibidang Kesehatan, Pengadaan Mobil Ambulan Desa beserta biaya operasionalnya juga menjadi hal utama yang mesti direalisasikan.

Di bidang Ekonomi juga tak kalah penting, lapangan kerja menjadi prioritas. Bengkalis adalah negeri yang subur dan bertuah, namun belum dimaksimalkan potensinya. Kedepan, Pemerintahan Abi Bahrun bersama Herman akan mewujudkan Badan Udaha Milik Daerah (BUMD) yang memprioritaskan masyarakat lokal sebagai tenaga kerjanya.

"Mari sama sama kita sampaikan program AMAN nomor urut dua ini kepada sanak saudara, tetangga dan lingkungan disekitar kita untuk tidak ragu mendukung dan memilihnya. Coblos nomor dua," ujarnya sembari memberi salam dua jari sebagai simbol di 9 Desember mendatang memenangkan AMAN.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang