Sabtu, 17 Oktober 2020 12:20

Kecelakaan Tunggal di Tol Permai, Dipastikan Faktor Kelelahan

Kecelakaan tunggal fuso bermuatan batu split di tol Permai dipastikan faktor kelelahan. Sopir dan kernet tak terluka, dan sudah dimintai keterangan.

Riauterkini - PEKANBARU - Kasus kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) kembali terjadi. Kecelakaan tunggal melibatkan fuso membawa batu split terjadi pukul 06.20 WIB.

Kepala Bidang Operasi Tol Permai, Andri saat dikonfirmasi memastikan, kecelakaan disebabkan faktor kelelahan. Hal ini menurut Andri, berdasarkan keterangan langsung dari sopir fuso dengan nomor polisi BM 8656 RE.

"Karena ngantuk, kelelahan," kata Kepala Bidang Operasi Tol Permai, Andri, Sabtu (17/10/20).

Akibat badan dalam kondisi kurang fit, fuso yang awalnya berada di jalur lambat, tiba-tiba oleng hingga menabrak pagar pembatas. Selain menabrak pagar pembatas, fuso juga terguling kemudian terbalik dari luar lintasan jalan bebas hambatan tersebut.

Namun menurutnya lagi, kecelakaan terjadi di kilometer 80.600 jalur ambon tersebut, tidak menyebabkan korban jiwa. Sopir dan kernet dalam kondisi sehat.

"Selain sopir ada juga kernet. Keduanya sehat, tidak ada luka. Tapi karena keteranganya dibutuhkan, saat ini masih bersama kepolisian," ujar Andri.

Lebih lanjut, Andri menyebutkan kecelakaan tunggal kali ini, kejadian ke delapan kalinya. Satu diantaranya merupakan kecelakaan maut. Dimana, mobil mobilio dalam keadaan kecepatan tinggi hilang kendali, lalu menabrak buritan truk. Kondisi rusak parah, dua orang diantaranya meninggal dunia.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang