Jum’at, 16 Oktober 2020 17:04

Bupati Inhil Pimpin Deklarasi Damai dan Peduli Kesehatan

Bupati Wardan pimpin apel deklarasi Damai dan Peduli Kesehata. Diharapkan memberi pemahaman kepada kita semua bahwa kita cinta akan kedamaian, keamanan dan ketertiban.

Riauterkini-TEMBILAHAN- Bupati Inhil HM.Wardan Memimpin Apel Deklarasi Damai dan Peduli Kesehatan yang berlokasi di Jl.Boya Dapur Umum Covid 19. Jumat (16/10/2020).

Turut hadir dalam Kegiatan apel tersebut Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua DPRD dan 17 perwakilan Paguyuban serta perwakilan Ormas.

Dalam Sambutannya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan Kabupaten Inhil yang berpenduduk 632.361 jiwa adalah daerah yang masyarakatnya heterogen yang terdiri dari berbagai macam suku, budaya dan agama namun tetap rukun, harmonis, damai dan kondusif.

" Hal ini, tak terlepas dari peran semua elemen masyarakat yang terlihat saat aksi demo terkait OMNIBUS LAW yang berjalan dengan damai dan kondusif " ungkapnya

Bupati menambahkan dengan adanya Deklarasi ini bisa memberi pemahaman kepada kita semua bahwa kita cinta akan kedamaian, keamanan dan ketertiban.

" Apalagi di masa pandemi covid 19 saat ini serta harus tetap melaksanakan protokol kesehatan secara konsisten dengan selalu menerapkan 4 M." tambah Bupati.

Sementara itu, Kapolres Inhil juga mengatakan bahwa peningkatan tensi kantibmas terkait UU Cipta kerja yang berdampak pada demo pekerja buruh dan mahasiswa dikhawatirkan dimanfaatkan oknum yang tak bertanggung jawab untuk mengambil kesempatan.

" Kami Polri dan TNI tak akan bisa menjaga Kantibmas tanpa bantuan semua elemen Masyarakat. Apalagi sekarang dihadapi dengan Pandemi Covid 19 dan TNI juga Siap mendukung menciptakan Kantibmas dan protokol kesehatan Covid 19." akui Kapolres.

Usai apel dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Deklarasi Cinta Damai yang di awali Bupati dilanjutkan Ketua DPRD dan Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil.

Apel ini diakhiri dengan Pelepasan kirab Deklarasi damai oleh Bupati Inhil HM.Wardan.***(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang