Kamis, 15 Oktober 2020 18:24

Seorang Gadis di Inhil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Tembilahan Hilir, Inhil dehobahkan dengan kematian gadis remaja gantung diri. Sebelumnya korban bercerita hubungan dengan kekasihnya kurang baik.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Warga Kecamatan Tembilahan, Inhil digegerkan dengan tewasnya gadis remaja SN (15) yang dengan gantung diri. Korban ditemukan saksi Kamis (15/10/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Sebelum kejadian korban menceritakan status hubungan korban dengan pacarnya dalam keadaan tidak baik kepada saksi Herlinda. Selanjutnya korban keluar dari kamar menuju ke kamar mandi dan saksi tetap berada di dalam kamar.

Kemudian sekira pukul 12.45 WIB saksi menuju ke kamar mandi menyusul korban dan mengetuk pintu kamar mandi namun tidak mendapat jawaban dari korban. Kemudian saksi menendang pintu kamar mandi dan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan selembar selendang warna hitam.

Melihat hal tersebut, Herlinda berteriak meminta tolong kepada orang tua korban yang berada didalam rumah. Kemudian bersama - sama meminta tolong kepada tetangga sekitar melepaskan ikatan selendang yang tergantung dan menurunkan korban.

Selanjutnya Korbandibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk. Pengecekan/analisa awal dari dokter didapatkan hasil tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan terdapat bekas memar pada leher.***(tam)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang