Kamis, 15 Oktober 2020 14:01

BK Group dan PKS Bantu Korban Kebakaran di Pangkalan Kerinci

Dirita korban kebakaran di Pangkalan Kerinci banyak menarik simpati. Seoerti BK Grop dan PKS yang datang memberi bantuan.

Riauterkini-PELALAWAN- Buya Karim ( BK) Group dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Pelalawan, Kamis ( 15/10/20) menyerahkan bantuan kepada Korban kebakaran Jl. Pemda Pangkalan Kerinci yang terjadi sore kemaren.

Kebakaran yang menghanguskan 5 petak ruko dan 1 warung ini mengakibatkan kerugian ratusan juta terhadap korban.

Menejer BK Group Riodi Octavindra, SE kepada Riauterkini.com mengatakan turut berduka atas musibah yang menimpa korban kebakaran ini.

" Kita turut berduka, semoga para korban tabah, harta yang hilang semoga cepat di berikan rezki oleh yang maha Kuasa," tuturnya.

Lanjut Rio yang juga di dampingi Sukaeni ketua PKS Pelalawan, pihaknya memberikan bantuan kepada korban berupa kompor gas, alat memasak dan sembako.

"Ini bentuk dari kepedulian kita serta melihat ini musibah yang menimpa saudara kita, jangan dinilai dari jumlah dan bentuk barangnya namun ini spontanitas keikhlasan dan kepedulian," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, 5 ruko yang ludes terbakar yakni kedai kelontong, loundry ,bakso pentol sarapan pagi dan mie dan terakhir jualan minuman, Sementara warung yang atapnya dijilat si jago merah adalah warung makan dan kopi.*** ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang