Kamis, 1 Oktober 2020 12:50

BNI Kukuhkan Team Covid Rangers Riau,Sumbar dan Kepri

BNI serius turut melawan Corona. Dibentuk Team Covid Rangers tiga provinsi. Riau, Sumbar dan Kepri.

Riauterkini-PEKANBARU-Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri S Hidayat Safwan, Kamis (1/10/20) menyematkan pin covid rangers kepada Wakil Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri ibu Putri Reni Suryani secara simbolis dan diikuti oleh segenap cabang dan sentra se-Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri secara virtual melalui Zoom Meeting.

Sebagai Bank BUMN yang bergerak di bidang pelayanan jasa keuangan, BNI sangat peduli dan concern terhadap layanan kepada nasabah. Salah satu upaya untuk tetap bisa memberikan layanan prima di masa pandemi ini BNI membentuk Team Covid Rangers di setiap unit di seluruh area kerja BNI Wilayah Padang yang meliputi Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau dan Sungai Penuh.

Team Covid Rangers ini bertugas untuk mengedukasi pegawai dan menjaga kondusifitas kerja, sehingga protocol kesehatan Covid-19 benar-benar dilaksanakan dan dikawal dengan sangat ketat.

"Untuk mencegah Covid-19 merupakan tanggungjawab kita bersama, tidak bisa hanya menjadi concern pemimpin unit saja tapi setiap pegawai harus sadar dan melaksanakan protocol covid dengan ketat. Karena siapa saja bisa terpapar Covid-19 tanpa ada pengecualian. Jika ada yang melanggar dan tidak menjalankan Protokol Covid-19 dengan ketat maka akan diberikan sanksi yang tegas," Pemimpin BNI Wilayah Padang Hidayat Safwan.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang