Kamis, 1 Oktober 2020 06:40

Dua Kasi Berganti, Kajari Pekanbaru Minta Tingkatkan WBBM

Rotasi rutin terjadi di Kejaksaan Negeri Pekanbaru. Dua Kasi berganti untuk meningkatkan WBBM.

Riauterkini-PEKANBARU- Dua jabatan Kepala Seksi (Kasi) dilingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, berganti pimpinan. Kasi Intel yang sebelumnya di jabat Budiman, digantikan oleh Ladargi Marel SH yang sebelumnya menjabat Kasi Sosbudmas di Kejati Riau. Selanjutnya Budiman dipercaya sebagai Kasi Kamnektibum di Kejati Sumatera Selatan.

Sedangkan jabatan Kasi Datun yang sebelumnya dijabat, Rully Afandi diserahkan kepada Ridwan Daniel dari Kejaksaan Agung. Rully sendiri mengemban tugas baru sebagai Kasi PPH Bagian Datun di Kejati Riau.

Serah terima jabatan yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru, Andi Suharlis, di Aula Kantor Kejari Pekanbaru itu mengingatkan kepada jajarannya untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi. Langkah itu untuk mewujudkan terciptanya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Pekanbaru.

" Hari ini ada tour of duty dari organisasi Kejari Pekanbaru. Ada pergantian pejabat struktural Kasi Intel dan Kasi Datun.

" Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan lazim di sebuah organisasi. Tujuannya untuk menjadikan kejaksaan jadi lebih baik lagi. Berubah ke arah yang lebih baik," kata Andi.

Untuk itu, dia mengjngatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanannya penegakan hukum. Citra kejaksaan juga harus ditingkatkan di masyarakat.

Kalau kejaksaan masih jauh dari hati masyarakat maka kita harus bisa tingkatkan kinerja yang dapat meningkatkan citra kejaksaan. Bagaimana memberikan pelayanan hukum dan penegakan hukum bagi masyarakat yang mencari keadilan. " Pejabat baru harus lebih baik lagi meningkatkan kinerjanya. Dan saya harap Kasi Datun yang baru bisa beradaptasi cepat dan bersinergi dengan cepat juga," ingat Andi.***(har)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang