Rabu, 30 September 2020 20:07

Peduli Cicurug, Mapala Poltek Bengkalis Galang Dana

Peduli terhadap korban bencana alam di Curug, Jabar, Mapala Laksamana Poltek Bengkalis galang dana. Selain uang, bantuan juga berupa bahan pokok penting serta pakaian.

Riauterkini-BENGKALIS- Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Laksamana Politeknik Negeri (Poltek) Bengkalis menggelar penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana dilakukan selama tiga hari dari 27-29 September 2020 pukul 16.00 sampai dengan selesai di selenggarakan di beberapa titik jalan di Kota Bengkalis.

Ketua Umum Mapala Laksamana Poltek Bengkalis, Riska Yanti mengatakan, pengalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap korban bencana alam.

"Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, dan ini bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana alam. Meskipun hasilnya tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena musibah," ungkap Riska dalam rilisnya, Rabu (30/9/20).

Riska juga mengatakan, bahwa penggalangan dana untuk korban banjir ini berupa uang, pakaian dan juga bahan pokok penting.

"Ketika semua sumbangan sudah terkumpul, akan langsung menyalurkan atau mengirimkan barang-barang yang didonasikan ke lokasi kejadian," imbuhnya.***(dik/rls)

Foto : Kegiatan penggalangan dana Mapala Laksamana Poltek Bengkalis di Bengkalis.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang