Rabu, 30 September 2020 15:44

PT PCR Kembali Bagi Ratusan Masker ke Rumah Ibadah di Duri

PT PCR terus membantu mencegah penyebaran Virus Corona. Ratusan masker gratis kembali dibagikan ke jemaat rumah ibadah.

Riauterkini - DURI - Sesuai komitmen menjalankan Program Pemerintah akan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19),  Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Permata Citra Rangau (PCR) di Duri kembali membagikan masker gratis dengan sasaran ke pengunjung fasilitas rumah ibadah.

Kali ini menyasar ke Gereja Santo Yosef dibilangan Jalan Gajah Mada, Kilometer 2, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dilakukan saat rumah ibadah ramai dikunjungi jemaatnya dan saat itulah PCR nimrung dan berperan menjadi sebagai pemutus mata rantai penyebaran Virus asal Negeri Tirai Bambu, Wuhan tersebut.

"Kita takkan berhenti dan tak bosan bosannya menghimbau serta memberikan masker gratis ini ke masyarakat guna memberikan kenyamanan. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya disekitat areal operasional pabrik,"ujar Humas PKS PT PCR, Joko H.

Dikatakan Joko, Kesehatan menjadi prioritas utama dalam kegiatan amal itu dengan semboyan Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

"Kita takkan pernah berhenti peduli dalam menjaga kesehatan masyarakat dimasa Pandemi Covid - 19 ini,"tambah Joko mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang