Selasa, 29 September 2020 12:37

Bupati Kuansing, Bantu Uang Pembinaan untuk Atlet dan Pelatih Cabor

Para atlit dan pelatih sejumlah cabang olahraga mendapat dukungan. Mereka diberi bantuan Bupati Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si bantu uang Pembinaan untuk Atlet dan Pelatih Cabor yang telah terdaftar di KONI Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020.

Uang pembinaan ini diserahkan Bupati, Kamis (24/9/2020) di Gedung Sport Centre, Telukkuantan.

Bupati menyebutkan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian daerah kepada Atlet dan pelatih di Kuansing.

"Koni sendiri akan terus memantau perkembangan Atlet - Atlet di Kuansing, meskipun ada beberapa cabor yang latihan di pekanbaru," kata Bupati.

  Selain itu Bupati juga menyampaikan, Kuansing untuk tahun 2021 akan menjadi tuan rumah Porprov, upaya itu menurutnya tidaklah mudah karena harus bersaing dengan Kabupaten lain.

"Kita telah ditetapkan sebagai tuan rumah, maka dari itu kita harus berani memasang target tinggi yakni berada pada tiga besar perolehan medali," pinta Bupati.

Maka dari itu kepada para Atlet Bupati berpesan untuk gigih berlatih supaya target yang diharapkan bisa tercapai, sebab Porprov menurutnya adalah ajang untuk menunjukkan prestasi.

"Kalau bisa tidak hanya ditingkat Provinsi, prestasi ajang nasional dan internasional juga harus menjadi target," pintanya sembari memberi semangat.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang