Senin, 28 September 2020 20:51

Pilih "ES4", Ini yang Bakal Dinikmati Masyarakat di Duri, Bengkalis

Paslon ESA paparkan sejumlah program ke masyarakat jika pihaknya terpilih dalam Pilkada Bengkalis 2020. Paslon dengan jargon Mantab ini tawarkan pengadaan air bersih.

Riauterkini - DURI - Dihari kedua kampanye dengan batasan massa yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (28/9/20), seluruh pasangan saling menawarkan program andalan. Salah satunya seperti yang ditawarkan Pasangan Calon (Paslon) Eet - Samda (ESA).

Bertempat dikediaman salah seorang masyarakat di Jalan TPA, RT 01, RW 14, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Bengkalis, puluhan masyarakat tampak antusias mendengar paparan Visi dan Misi Paslon dengan nomor urut 4 yang dihadiri Cawabup, Samsu Dalimunthe itu.

Salah satu program yang ditawarkan Paslon ESA dengan Jargon "Mantab" itu salah satunya dengan pengadaan air bersih yang selama ini sulit ditemui diperbatasan Kecamatan Mandau dan Pinggir tersebut dikarenakan PDAM selaku perusahaan pensuplay air dinilai tak mampu menjangkau dan kebutuhan masyarakat.

"Nantinya jika masyarakat memberi kepercayaan kepada kami memimpin Bengkalis kedepan, program air bersih salah satu program unggulan dengan membangun embung air. Untuk mendekatkan air baku ke pemukiman masyarakat,"ujar Samda disambut Yel Yel motivasi perjuangan ESA.

Selain itu, Samda juga menawarkan program lainnya seperti meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Kelompok Usaha Bersama (KUBE), dengan memfasilitasi hasil Home Industri agar dapat dipasarkan di Mini Market dan Mall.

"Bukan itu saja, anggaran untuk Pendidikan dari APBD nantinya akan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan bantuan beasiswa dan bantuan pendidikan lainnya,"janji Samda.

"Kami tidak muluk dan tidak bawa janji namun kami bawa program yang bersentuhan dengan masyarakat melalui Program Mantab. Diantaranya mantab Pertanian dan Peternakan, Mantab Generasi muda dan Olah raganya, mantap Keagamaan dan Sosialnya dan Mantab Pariwisata serta Seni budayanya,"papar Samda mengakhiri Kampanye dialogisnya dibawah pantauan Panitia Pengawas dan penjagaan ketat Kepolisian.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang