Senin, 28 September 2020 20:42

Dua Pekan Dirawat, Dokter FH Hutahuruk Meninggal Karena Corona

Duka kembali menyelimuti keluarga besar tim medis di Riau. Seorang lagi dokter meninggal dunia akibat terjangkit Virus Corona.

Riauterkini-PEKANBARU- Telah meninggal dunia Dr. dr. Fransiskus Hamido Hutauruk, Sp.OG, dokter spesialis kebidanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Senin (28/9/2020), sekitar pukul 16.10 WIB. Dokter senior dirawat dua minggu karena terjangkit Virus Covid-19.

Kepala RSUD Arifi Achmad Pekanbaru, dr Nuzelly Husnedi membenarkan almarhum meninggal saat dalam perawatan di RSUD Arifin Achmad.

“Almarhum meninggal sekitar pukul empat petang tadi. Tapi almarhum terpapar bukan marena menangani pasien Covid-19,” ujar Nuzelly.

Nuzelly tidak bisa memastikan almarhum terpapar dari mana, karena dari keluarga almarhum ada juga yang positif Covid-19.

Sebagai data tmabahan, Dr. dr. Fransiskus Hamido Hutauruk, Sp.OG adalah dokter ketiga yang meninggal karena terpapar virus Covid-19 di Provinsi Riau.

Sebelumnya, dokter Oki Alfian bin Alamsyah, Kepala Puskesmas Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, meninggal Sabtu (12/9/2020), karena Covid-19. Kemudian, dr Jon Andi Zainal yang bertugas di Puskesmas Air Tiris, Kabupaten Kampar, meninggal Kamis (24/9/2020), juga karena Covid-19.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang