Senin, 28 September 2020 19:56

Tekan Angka Penyebaran Covid - 19, PDAM TT Cabang Duri Tebar Ratusan Masker

PDAM Tirta Terubuk Cabang Duri, Bengkalis komit mendukung program pemerintah dalam menangani covid-19. Ratusan masker dibagikan kemasyarakat.

Riauterkini - DURI - Ikut andil mendukung Program Pemerintah dan peduli kesehatan pelanggannya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk (TT) Cabang Duri membagikan ribuan masker gratis kepada pelanggan setianya.

Teknis pembagiannya cukup teratur dan berkesan. Tidak lagi berdiri dijalan raya, personil air bersih itu menyambangi door to door ribuan pelanggannya tanpa melalaikan tugasnya. Sembari melakukan pengecekan rutin meteran staf dan pegawai menebar masker gratis yang juga telah disiapkan Kantor Pusat PDAM TT, Bengkalis.

Selain door to door, PDAM TT Cabang Duri juga memberikan masker tersebut bagi pelanggan yang langsung datang kekantor. Baik melakukan pembayaran tagihan maupun keperluan lainnya.

"Ini dia, meskipun melayani air bersih, namun juga peduli kesehatan pelanggan. Beda dengan beberapa pihak yang hanya bisanya menyalahkan masyarakat jika tidak memakai masker, namun tak memberikan solusinya. Terimakasih PDAM,"ujar salah seorang pelanggan, Romel.

Terpisah, Kepala cabang (Kacab) PDAM TT Duri, Darwin Ginting mengatakan jika pembagian masker gratis itu adalah program PDAM TT Pusat Bengkalis, namun teknis pembagiannya diserahkan ke setiap cabang yang ada, khususnya di Duri.

"Guna memutus mata rantai Covid - 19 ini, kita ikut andil menerapkan Program Pemerintah, salah satunya menyediakam masker gratis. Selain itu, kita juga ingin pelanggan setia PDAM tetap dan dijauhkan dari penularan virus ini. Salah satunya dengan memakai masker, mudah mudahan bermanfaat,"ujarnya didampingi Ketua Forum Pelanggan Duri, Suhendra.

Seperti diketahui sebelumnya, tidak hanya membagikan masker, PDAM TT Cabang Duri juga telah lama menyediakan Westafel pencuci tangan dipintu masuk Kantor dengan ukuran besar dengan tujuan memutus mata rantai penularan Virus asal Wuhan tersebut.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang