Senin, 28 September 2020 08:31

Pemkab dan PT. SUN Tandatangani Nota Kesepahaman Perawatan Jalan

Pemkab Kuansing menggandeng PT SUN. Bekerjasana merawat jalan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, bersama PT. Sinar Utama Nabati (SUN) menandatangani nota pesepahaman perawatan dan pembangunan ruas jalan Simpang Sambung, desa Kebun lado Kecamatan Singingi.

Penandatanganan tersebut dilakukan Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si dan pihak manajemen PT. SUN M.Si baru - baru ini di ruang rapat Bupati Kuansing, panjang ruas jalan yang ditandatangani itu lebih kurang 8 km.

Bupati berharap penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan dapat membawa langkah awal yang positif antara pihak swasta dan pemerintah.

"Tentunya itu semua diperlukan komunkasi yang baik, antara pihak swasta dengan pemerintah," kata Bupati.

Bupati menyebutkan, ruas jalan Simpang Sambung ini mobilitasnya cukup tinggi, maka dari itu, ia menyambut baik kerja sama dengan pihak perusahaan.

"Pemanfaatannya cukup tinggi terutama bagi masyarakat yang mengurus keperluan ke kecamatan dan kabupaten. Kemudian ruas jalan ini juga dimanfaatkan sebagai akses untuk membawa hasil pertanian," ungkap Bupati.

Maka dari itu, ia minta ruas jalan ini benar - benar dirawat dan diperhatikan pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah tersebut.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang