Ahad, 27 September 2020 02:50

Niat Berenang, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Dumai

Seorang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Dumai. Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian jasad korban yang diduga mengalami benturan saat loncat dari atas jembatan untuk berenang.

Riauterkini-DUMAI- Niat hati hendak mandi berenang dengan cara meloncat dari jembatan milik PT Pelindo Cabang I Dumai, seorang remaja dikabarkan tenggelam di Sungai Dumai.

M Arif Mualana (14) hingga saat ini jasadnya belum ditemukan meski proses pencarian oleh pihak Basarnas dan Polair Polres Dumai masih dilakukan.

Kejadianya, Sabtu (26/9/20) sore. Informasi yang berkembang dilapangan, korban diduga mengalami benturan saat loncat dari atas jembatan untuk berenang di Sungai Dumai.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak dalam keterangan resminya kepada media membenarkan adanya informasi orang tenggelam di Sungai Dumai. Laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan memberangkatkan satu Tim Rescue (ABK) KN 218 Dumai untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian.

"Benar kita telah menerima informasi dari pihak Polairud Dumai telah terjadi kondisi membahayakan manusian seorang diduga tenggelam di Sungai Dumai. Sampai saat ini Tim masih melakukan pemcarian," ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang manusia yang diduga tenggelam di Sungai Dumai.*(had)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang