Sabtu, 26 September 2020 09:40

Cegah Virus Corona, PKS PT. PCR Sebar Masker Gratis ke Sejumlah Tempat Ibadah di Mandau

PKS PT.PCR membagikan masker gratis ke sejumlah rumah ibadah di Mandau. Upaya ikut cegah penyebaran Covid-19.

Riauterkini - DURI - Bukti nyata Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) di Kecamatan Mandau, Bengkalis dalam memerangi penyebaran Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19), Jumat siang, membagikan ratusan masker dengan sasaran utama Jemaah yang ada di Mushalla diruang lingkup wilayah operasionalnya. Selain masker, Hand Sanitizer juga dibagikan secara cuma cuma.

Hal tersebut diungkapkan Humas PT PCR, Joko H seusai membagikan masker dan Hand Sanitizer tersebut."Alhamdulillah, niat dan tujuan kita akhirnya terealisasi agar masyarakat disekitar operasional pabrik terhindar dari penularan virus asal China ini dan bagi warga, agar memanfaatkannya sebaik mungkin,"harapnya.

Ditambahkan Joko, langkah yang dilakukan oleh perusahaan itu juga sebagai langkah pihaknya dalam mendukung program Pemerintah.

"Harapan kita tak lain adalah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini, sehingga kita dijauhkan dari segala marabahaya dan sekaligus dapat memotovasi perusahaan lainnya untuk menjalankan protokol kesehatan, khususnya bagi masyarakat disekitar wilayah operasionalnya,"ungkap Joko mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang