Sabtu, 26 September 2020 07:21

Pilkada Pelalawan, Pasangan Ridi- Habibi Bersyukur Dapat Nomor Urut 1

Pasangan Ridi- Habibi bersyukur dapat nomor urut 1 di Pilkada Pelalawan. Sesuai harapan.

Riauterkini- PELALAWAN-Rapat Pleno pencabutan undian nomor Paslon peserta pilkada kabupaten Pelalawan yang digelar KPU Kamis (24/9/20) akhirnya menetapkan paslon Ridi-Habibi memperolah nomor 1.

Perolehan nomor 1 oleh pasangan ini tentunya memberikan semangat juang baru bagi paslon dan koalisi pendukukung Ridi- Habibi, hal ini diakui ketua tim Pemenangan koalisi wajah baru harapan baru H Herman Maskar kepada wartawan Jumat (25/9/20).

"Alhamdulillah sesuai harapan kita, berharap mendapatkan posisi dan angka cantik dalam pencabutan undian ini, semoga dengan dapat nomor 1 ini memberikan pertanda kedepan bahawa pasangan Ridi- Habibi juga memperoleh suara nomor 1 pada pemilihan nanti," ujarnya.

Lanjut Herman Maskar yang juga mantan anggota DPRD Pelalawan 2 Periode ini, kepada seluruh tim koalisi pengusung dan pendukung ( Hanura, PKS, PAN, Perindo dan Berkarya) kiranya lansung mensosialisasikan ke masyarakat posisi nomor 1 untuk memenangkan pasangan Ridi-Habibi.

" Karena kita memperoleh posisi nomor 1 jadi diuntungkan mudah untuk di sosialisasikan kepada masyarakat, ingat saja nomor 1," tambahnya.

Sementara seusai pleno pencabutan undian di hadapan sejumlah wartawan pasangan H Mansur Matridi- Habibi Hapri menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas dukungan semua pihak dan juga memperoleh nomor 1.

" Alhamdulillah, kita mendapat nomor 1 semoga kita menjadi Pelalawan satu, mohon doa dan dukungan masyarakat Pelalawan agar terjadinya perubahan ke arah kebaikan bagi masyarakat kita,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ridi juga menyampaikan bahwa pasangannya memberikan target akan memperoleh suara 40 Persen pemilih di kabupaten Pelalawan, dan angka ini tentunya bukan sekedar target tanpa alasan, ini melihat besarnya keinginan masyarakat untuk menghadirkan Perubahan.

" Doakan kami tetap istiqomah, maju untuk memberikan perubahan dan mengangkat martabat daerah serta memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten Pelalawan,"tutupnya***(Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang