Jum’at, 25 September 2020 21:08

Pasutri Tewas Laga Kambing Vs Truck Balak di Pinggir, Bengkalis

Kecelakaan maut di Pinggir Bengkalis, menewaskan pasangan Pasutri. etelah kendaraan yang dikendarai beradu kambing dengan truk balak.

Riauterkini - DURI - Kisah pilu terjadi dilintas Pekanbaru - Duri, Kilometer 105, Desa Muara, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Akibat kecelakaan maut yang yang dialami, Pasangan suami istri (Pasutri), keduanya harus meregang nyawa, Jumat (25/9/20) sekira pukul 13.30 WIB, sementara pengemudi Truck hanya mengalami luka ringan.

Berawal beberapa menit usai Sholat Jumat, Mobil Pick Up jenis Suzuki Carry berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8683 DJ yang dikemudikan seorang pria berinsial JN (30) dan ditumpangi istrinya RP (25) yang membawa dagangan sayuran bertabrakan dengan mobil Truck jenis Fuso Mithsubishi pengangkut kayu berplat Nopol BM 8616 CT.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasarlantas, AKP Hairul Huda didampingi Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdian. Awalnya Mobil Suzuki Carry yang dikemudikan korban dan istrinya datang dari araj Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat Kejadian Perkara (TKP) bergerak kekanan jalan hendak mendahului yang berada didepannya dan saat bersamaan, datang Truk Fuso pengangkut kayu. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Kondisi mobil korban tampak hancur dibahagian depan dan kedua korban tewas ditempat dengan kondisi tubuh terjepit. Butuh waktu untuk mengevakuasi korban dengan kondisi cuaca hujan deras.

"Kami masih mendalami dan lakukan penyelidikan serta memeriksa saksi saksi terkait kecelakaan tersebut,"ujar Kanit Laka.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang