Jum’at, 25 September 2020 19:55

Pilkada Bengkalis, Nomor "2" Sesuai Harapan AMAN

Paslon Abi Bahrun - Herman mengaku mendapat berkah dengan nomor urut dua di Pilkada Bengkalis 2020. AMAN sebut nomer tersebut telah dinanti pendukungnya.

Riauterkini - DURI - Mengawali Pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang, Pasangan calon (Paslon) Abi Bahrun - Herman (AMAN) mendapatkan berkah dengan mendapat nomor urut "2" pada pengundian yang dilakukan pasangan itu di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Kamis (24/9/20) lalu.

Tentu saja, nomor tersebut sangat dinanti masyarakat, Kader dan Simpatisan AMAN yaug diusung Partai Politik (Parpol) PKS dan PPP, dengan harapan menjadi nomor bagus yang mudah diingat khususnya pada pembuatan Alat Peraga Kampanye (APK).

"Hal ini sudah sesuai dengan harapan dan keinginan pendukung kami. Alhamdulillah, pada hari ini kita sudah melewati beberapa tahapan Pilkada. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada struktur dan kader PKS, PPP, PKPI selaku partai pengusung, juga simpatisan dan relawan AMAN,"ucapnya.

Ditambahkan Abi, ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh elemen yang telah berjuang. "Terimakasih kepada semua pihak yang telah semangat dalam mengawal sehingga sampai hari ini kita melawati tahapan penetapan nomor urut peserta Pilkada Bengkalis,"ungkap Abi seraya bersyukur dan berharap KPU Bengkalis siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Bengkalis.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang