Jum’at, 25 September 2020 13:48

Jelang Peresmian, Lokasi Peresmian Tol Permai Gerimis

Peresmian tol Permai sebentar lagi diresmikan. Namun cuaca tampak kurang bersahabat. Gerimis sudah mulai turun.

Riauterkini - PEKANBARU - Jelang peresmian cuaca di lokasi pintu gerbang Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), mulai gerimis. Tampak terlihat langit Kota Dumai mulai gelap.

Para pejabat yang menghadiri acara peresmian tol Permai sudah mulai berada di tempat acara yang telah disiapkan, menunggu dimulainya peresmian oleh Presiden Joko Widodo secara virtual.

Sementara pejabat dan tokoh masyarakat undangan lainnya yang juga hadir, juga sudah bersiap di tenda-tenda tempat acara di lokasi sudah disiapkan panitia.

Namun sebelum pejabat dan undangan memasuki lokasi acara, terlebih dahulu melalui pemeriksaan protokol kesehatan. Setiap undangan yang masuk wajib melalui pemeriksaan ukur suhu badan.

Kemudian undangan juga diminta menunjukan hasil rapid tes atau swab. Kemudian barang bawaan seperti tas juga diperiksa, termasuk id pengenal.

Saat ini, di lokasi acara peresmian Gerbang Tol Permai, masih gerimis. Namun pejabat dan undangan tetap antusias mengikuti jelang peresmian secara virtual oleh Jokowi.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang