Kamis, 24 September 2020 17:39

Ini Pendapat Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul dengan Nomor Urutnya

Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul punya pendapat sendiri dengan makna nomor urutnya masing-masing.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Pasca pengundian, ketiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) Pilkada 2020 punya pendapat masing-masing.

Hal itu disampaikan ketiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul saat konferensi pers dengan awak media di Media Center KPU Rohul, di sela Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wabup Pilkada Serentak 2020, di Sapadia Hotel Pasirpengaraian, Kamis sore (24/09/2020).

Paslon Bupati dan Wabup Rohul nomor urut satu, Hamulian-Muhammad Sahril Topan, mengaku angka satu merupakan angka keberuntungan, sebab semua orang tentunya ingin menjadi nomor satu di segala hal.

"Di saat kita berlomba pasti kita ingin mendapatkan peringkat nomor satu, dan kita mendapatkan nomor satu itu untuk nomor urut ini," kata pria yang akrab disapa Topan, dan diamini Calon Bupati Rohul Hamulian.

Paslon Bupati dan Wabup Rohul nomor urut dua, Sukiman-Indra Gunawan, dalam keterangan pers mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut dua.

Sukiman yang merupakan calon Bupati petahana merasa doanya terkabul, apalagi dia sangat berharap mendapatkan nomor urut dua, sesuai simbol dirinya yakni dua periode.

"Alhamdulillah angka dua melekat di kita, dan kita berharap masyarakat  dapat bersama-sama memenangkan kita," harapan besar Sukiman, dan mengaku akan melanjutkan program pembangunan sebelumnya bila dirinya terpilih di periode kedua di Pilkada serentak 2020.

Sementara itu, masih di tempat sama, Paslon Bupati dan Wabup Rohul nomor urut tiga, Hafith Syukri-Erizal mengakui tidak ada makna atau filosofi dari angka tiga.

Hafith berharap diberikan angka terbaik, dan menurutnya angka tiga tersebut merupakan angka terbaik.

"Kita hanya berharap angka yang terbaik, dan alhamdulillah Allah memberikan angka tiga kepada kita," pungkas Hafith Syukri yang pernah menjabat Wabup Rohul.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang