Kamis, 24 September 2020 15:44

Kasus Covid-19 Meningkat, DPRD Pekanbaru Tiadakan Perjalanan Dinas Luar Kota

DPRD Kota Pekanbaru meniadakan perjalanan dinas keluar Kota, menyusul meningkatnya kasus positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru meniadakan perjalanan dinas keluar Kota, menyusul meningkatnya kasus positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri. Ia menyebut, seluruh kegiatan keluar kota dibatalkan. Baik untuk urusan bimbingan teknis, kunjungan kerja, konsultasi dan koordinasi ke kementerian serta juga yang lainnya.

Diterangkan Azwendi, kasus Covid-19 di Pekanbaru cukup menyita perhatian lantaran terus mennunjukkan grafik meningkat, dimana puluhan bahkan ratusan orang terpapar virus berbahaya itu.

Tak hanya itu, data terbaru menunjukan delapan anggota DPRD Kota Pekanbaru juga menunjukan hasil yang positif.

"Saya pastikan tidak ada perjalanan dinas, karena tempat kita (Pekanbaru) zona merah dan tak mungkin kita bawa ke tempat orang lain," katanya, Kamis (24/09/2020).

Politisi Demokrat ini juga mengatakan belum ada kepastian kapan anggota DPRD Pekanbaru akan kembali diperbolehkan melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

"Perjalanan dinas kemungkinan akan kembali dilakukan sampai betul-betul kita (Pekanbaru) dinyatakan baik," pungkasnya.(Parlementaria)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang