Kamis, 24 September 2020 15:19

Berikut Nomor Urut Tiga Paslon Pilbup dan Wabup Rohul 2020

Berikut hasil pengundian nomor urut tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul yang akan maju Pilkada serentak 2020.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon), ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) mengikuti pencabutan undian nomor urut.

Pada proses Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wabup Pilkada Serentak 2020, di Sapadia Hotel Pasirpengaraian, Kamis sore (24/09/2020), ketiga Paslon sudah memiliki nomor urut masing-masing.

Pengundian Nomor Urut dilakukan ketiga Paslon yang dihadiri Komisioner KPU Rohul, Bawaslu Rohul, Paslon Bupati dan Wabup Rohul, serta undangan dari beberapa instansi tersebut dijaga ketat Kepolisian dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hasil pengundian, nomor urut 1 didapat oleh pasangan Hamulian-Muhammad Sahril Topan yang diusung Partai Golongan Karya dan Partai Persatuan Pembangunan.

Untuk nomor urut 2 yaitu pasangan Sukiman-Indra Gunawan, diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKS, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

Sedangkan untuk nomor urut 3 adalah pasangan Hafith Syukri-Erizal yang diusung Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Di sela pengundian nomor urut, masing-masing Paslon diberi waktu 2 menit untuk konferensi pers dengan awak media di media center yang disediakan oleh KPU Rohul.

Pada konferensi pers, ketiga Paslon mengaku puas mendapatkan nomor urut yang didapatkan pada pengundian tersebut.

Sebelum acara selesai, ketiga Paslon mengikuti Fakta Integritas Mematuhi dan Menerapkan Prokes Covid-19, serta Fakta Integritas Kampanye Damai.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang