Kamis, 24 September 2020 15:12

Serbu BRI Bathin Solapan Jelang Tengah Hari, 4 Rampok Larikan Ratusan Juta Rupiah

Kantor BRI Bathin Solapan, Bengkalis disatroni rampok jelang tengah hari. Empat palaku gondol uang ratusan juta rupiah.

Riauterkini - DURI - Aksi Pencurian diduga berbekal senjata api terjadi Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Kali ini menimpa Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sebangar, Kamis (24/9/20) sekira pukul 10.30 WIB.

Dari Bank malang itu, komplotan pencuri sukses menggondol uang nasabah ratusan juta rupiah dari salah seorang teller didalam Bank tersebut an berlalu kearah Duri dengan menggunakan sepeda motor.

Dari sejumlah saksi mata dalam kejadian itu, mengatakan jika pelaku berjumlah emoat orang dengan mengendarai sepeda motor, salah satunya jenis Yamaha Vixion.

Dengan memanfaatkan situasi keramaian, dua pelaku dengan santai memarkirkan kendaraannya dihalaman parkir Bank dan masuk kedalam, sementara dua pelaku lainnya menunggu diluar hingga tak membuat petugas keamanan dan pegawai Bank lainnya curiga.

Tak banyak yang dapat dilakukan berbagai pihak saat kedua pelaku masuk dan menodongkan senjata. Dalam hitungan menit, kedua pelaku berhasil menggasak uang ratusan juta berbekal tas yang telah dipersiapkan."Sama sekali tidak menyangka jika keempatnya komplotan perampok,"ujar M. Saleh, salah seorang petugas parkir.

Berselang beberapa menit usai kejadian naas itu, petugas kepolisia dari Polsek pun datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memulai penyelidikan dengan memasang garus polisi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi saat dikonfirmasi membenarkan aksi perampokan tersebut.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang