Kamis, 24 September 2020 13:56

M Harris Mundur, Ketua Tim Pemenangan Adi Sukemi-M.Rais Dijabat H Zakri

HM Harris Mundur dari Ketua Tim Pemenangan Adi Sukemi- Rais. Sebagai pengganti ditunjuk H Zakri.

Riauterkini-PELALAWAN-Begitu mengejutkan HM Harris sebelumnya menyatakan diri lansung menjadi ketua tim pemenangan Adi Sukemi- M Rais, tiba tiba menyatakan mundur. Pengunduran ini bertujuan untuk menjaga netralitas di institusi pemerintahan kabupaten Pelalawan.

"Setelah melalui pertimbangan dan juga menerima masukan sejumlah kalangan, saya menyatakan mundur demi menjaga netralitas di institusi pemerintah kabupaten Pelalawan," ujar HM Harris kepada awak media kamis (24/9/20).

Lanjut Harris, untuk menggantikan posisinya sebagai ketua tim tersebut, dirinya memberikan amanah kepada H Zakri dan Budi Artiful untuk melanjutkan perjuangan dan memenangkan pasangan yang diusung golkar.

"untuk mengisi kekosongan posisi ketua pemenangan, maka melalui rapat bersama dipilih dan diamanahkan kepada saudara H.Zakri dan H.Budi Artiful,"tambahnya.

Ditempat terpisah H Zakri saat dihubungi riauterkini.com Kamis (24/9/2020) membenarkan amanah yang diberikan HM Harris kepada dirinya untuk menjadi ketua Tim Pemenangan Adi Sukemi - M Rais.

" Ya benar kita sudah melakukan rapat bersama pak haris menunjuk saya dan Budi Artiful untuk melanjut kan perjuangan dan mengawal perjuangan Adi Sukemi- M Rais," ujarnya***( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang