Rabu, 23 September 2020 09:33

Dakeslim Pimpin Pengkab IBA MMA Bengkalis

Dakeslim terpilih sebagai Ketua Pengkab IBA MMA Bengkalis. Diharapkan menjadi aura positif dunia olahraga di daerah ini.

Riauterkini-BENGKALIS- Dakeslim sebagai Ketua Pengkab Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Kabupaten Bengkalis periode 2020-2024 menjadi aura positif didunia olahraga terutama untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis sendiri.

"Selamat atas terpilihnya Dakeslim sebagai Ketua Pengkab IBA MMA Bengkalis untuk periode 2020- 2024," ungkap Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S, Selasa (22/9/20).

Ia juga menyakinkan bahwa dengan IBA MMA dibawah kepemimpinan Dakeslim dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Bengkalis khususnya didunia olahraga beladiri dengan teknik campuran tersebut.

"Dakeslim ini mantan atlet tarung derajat senior, kemudian berpengalaman memimpin MPC Pemuda Pancasila Bengkalis selama 10 tahun. Tentunya dari segi pengalaman saya yakin IBA MMA Bengkalis akan melahirkan atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," ujar Ucok.

Ia juga mengatakan KONI Bengkalis akan berupaya semaksimal untuk mendukung agar IBA MMA Bengkalis meraih prestasi seperti cabor lainnya.

"Intinya KONI Bengkalis sport dan mendukung IBA MMA Bengkalis agar melahirkan atlet berprestasi," ujarnya.

Setelah kepengurusan IBA MMA Bengkalis terbentuk. Dikatakannya, agar secepatnya dapat melapor ke KONI Bengkalis untuk direkomendasikan sehingga dapat diajukan dalam rapat anggota KONI dalam waktu dekat ini.

"Apabila pengurus IBA MMA Bengkalis terbentuk, agar secepatnya melaporkan ke KONI Bengkalis. Selanjutnya nanti  KONI Bengkalis menggelar rapat anggota, supaya secepatnya terdaftar di KONI Bengkalis," katanya.

Kemudian dikatakannya,  IBA MMA Bengkalis agar secepatnya juga membentuk pelatihan mandiri serta bisa ikut berkompetisi dilevel nasional bahkan internasional.

"Semoga IBA MMA Bengkalis bisa secepatnya melahirkan atlet atlet berprestasi, untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Untuk diketahui Dakeslim terpilih sebagai Ketua Pengkab IBA MMA Bengkalis menindaklanjuti surat mandat Pengrov IBA MMA Riau.

Dari hasil rapat dan musyawarah yang dilaksanakan pada Senin (21/9/20) di Siwalima Muaythai MMA Camp Bengkalis memutuskan Dakeslim memimpin Pengkab IBA MMA Bengkalis.***(dik/rls)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang