Selasa, 22 September 2020 16:40

Jalan Penghubung Tiga Desa di Siakkecil, Bengkalis Belumpow

Sejumlah titik di jalan poros penghubung tiga desa di Siakkecil, rusak parah. Warga setempat mendesak agar segera ada perbaikan karena jalan itu sudah belumpow sulit dan tidak dapat dilalui.

Riauterkini-BENGKALIS- Jalan poros penghubung Desa Sadar Jaya menuju Desa Muara Dua dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siakkecil, Kabupaten Bengkalis tidak dapat dilalui masyarakat karena mengalami rusak parah atau belumpow sedikitnya terdapat lima titik.

Kondisi tersebut sudah berlangsung lama, dan apabila diguyur hujan jalan poros tidak dapat dilalui, bahkan pemerintah setempat juga sudah menyampaikan kepada instansi terkait, namun belum ada tanda-tanda akan ada perbaikan sampai hari ini.

Camat Siakkecil M. Fadhlul Wajdi ketika dikonfirmasi riauterkini.com mengatakan, pihaknya kembali melakukan peninjauan Selasa (22/9/20) terhadap badan jalan yang rusak dan tidak bisa dilalui itu.

"Setelah kami melakukan peninjauan tadi pagi, saya langsung melaporkan ke pimpinan. Jalan ini sebagai akses masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan," ungkap Camat Siakkecil Fadhlul Wadji, Selasa (22/9/20).

Ditambahkan Fadhlul, terkait jalan poros desa yang menghubungkan tiga desa dan tidak bisa dilalui tersebut, pihaknya juga telah menyurati Pemkab Bengkalis serta melakukan koordinasi.

"Belum ada perbaikan dari dinas terkait. Sedangkan dalam dua minggu ini pihak pemerintahan desa selalu bergotong royong bersama masyarakat, tetapi hingga hari ini, tetap tidak ada solusi dan kami di lapangan membutuhkan perbaikan jalan itu sesegera mungkin. Karena menyangkut masyarakat banyak," harapnya.***(dik)

Foto/Istimewa : Kondisi jalan poros penghubung tiga desa di Kecamatan Siakkecil, belumpow dan tidak bisa dilalui setelah diguyur hujan, Selasa (22/9/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang