Selasa, 22 September 2020 12:29

Keluarga Akui Mayat di Siak adalah M Alhadar

Mayat yang ditemukan di Siak, sudah dinyatakan sebagai M Alhadar. Menurut pengakuan keluarga, almarhum sudah hilang kontak sejak 14 September lalu.



Riauterkini - PEKANBARU - Senin (21/9) sore ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di wilayah dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak. Sontak penemuan itu membuat heboh warga yang berdomisili di wilayah tersebut.

Jenazah itu diduga kuat merupakan M Alhadar seorang supir sewa mobil yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 14 September 2020 lalu saat hendak menjemput penyewa mobil yang berada di wilayah kabupaten Siak.

Jenazah korban ditemukan dalam sebuah sumur dengan tangan terikat, mulut ditutup menggunakan handuk, dan kepala ditutup dengan kain celana bahan jeans.

Untuk melakukan otopsi, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara.

" Di tempat kejadian tidak ditemukan identitas korban," ujar Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Selasa (22/09/20).

Lanjutnya, berdasarkan informasi yang dikumpulkan bahwa beberapa hari lalu telah melapor Ke Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru seorang perempuan yang melaporkan tentang orang hilang. Kemudian pihak kepolisian melakukan pencocokan dari ciri-ciri fisik oleh keluarga yang melaporkan.

"Keluarga mengakui bahwa sesosok mayat laki-laki tersebut merupakan keluarga mereka yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu. Ini sesuai dengan ciri-ciri fisik terhadap korban," bebernya.

Dengan pengakuan keluarga tersebut, maka diketahui identitas jenazah tersebut bernama M. Alhadar (38) yang merupakan karyawan honorer dan tinggal di wilayah Kelurahan Rejosari, Kexamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Jenazah telah disererahkan kepada keluarga tadi malam untuk dikebumikan. Sampai saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat Alm. M Alhadar," bebernya.

Untuk diketahui, jenazah korban ditemukan dalam sebuah sumur dengan kedalaman sekitar 1,5 meter ditutupi semak-semak di belakang rumah kontrakan kosong. Sosok mayat tersebut menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua.*(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang