Selasa, 22 September 2020 09:42

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tertelungkup dalam Sumur di Siak

Sesosok mayat ditemukan dalam sumur warga Dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang, Siak. Kuat dugaan mayat itu adalah sopir yang dinyatakan hilang sejak 14 September lalu.

Riauterkini - PEKANBARU - Warga dusun Sekar Mayang Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Siak Senin (21/09/30) sore dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam sebuah sumur. Kuat dugaan mayat tersebut adalah supir mobil yang menjemput sewa di wilayah Siak dan dinyatakan hilang sejak 14 September lalu.

Dugaan itu berdasarkan status media sosial Facebook milik istri korban yang mengunggah status bahwa suaminya telah meninggal dunia dan korban dari tindak kejahatan dengan nama akun Ummu Fatimah.

Meski begitu hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan pasti apakah benar mayat tersebut adalah supir yang dinyatakan hilang itu.

Namun berdasarkan keterangan yang diterima dari Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, jenazah Mr X tersebut tengah berada di RS Bhayangkara guna kepentingan Autopsi.

"Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 Senin kemarin. Adanya laporan itu petugas langsung menuju lokasi," ceritanya.

Lanjutnya, sesampai di lokasi petugas benar melihat mayat tersebut dalam sebuah sumur dibelakang rumah warga. Kemudian petugas melakukan evakuasi.

"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dengan tangan diikat arah depan dengan menggunakan tali tambang warna hijau tua. Mulut ditutup menggunakan handuk, dan kepala ditutup dengan kain celana bahan jeans," rincinya.

Saat ditemukan korban menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua.*(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang