Senin, 21 September 2020 13:15

Putus Mata Rantai Covid-19, Perumda Tirta Terubuk Bengkalis Bagikan Ribuan Masker ke Pelanggan dan Masyarakat

Perumda Tirta Terubuk membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pelanggan. Cara ini sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19.

Riauterkini-BENGKALIS- Sebagai upaya turut mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid-19, Perusahaan Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis (PDAM) membagikan tiga ribu masker kepada pelanggan dan warga, Senin (21/9/20).

Pembagian masker oleh perusahaan semi plat merah Pemkah Bengkalis tersebut di pusatkan di dua lokasi, diantaranya di depan Kantor Perumda Jalan Soebrantas dan di kawasan Pasar Tradisional Terubuk.

Pembagian dilakukan lebih awal kepada para pelanggan, kemudian dilanjutkan dengan pembagian kepada warga pengguna jalan yang melintas.

Direktur Perumda Tirta Terubuk Bengkalis, Jufrizal, S.E mengatakan, aksi pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat Bengkalis dari wabah Covid-19.

"Aksi ini sebagai bentuk aksi pemutusan mata rantai virus corona. Kita ketahui bersama di Bengkalis sendiri kasus ini mengalami peningkatan," ungkapnya seperti disampaikan Rina Janriani Kabag Umum dan Personalia disela-sela kegiatan.

Ia berharap, masyarakat menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Selalu cuci tangan dan berpola hidup sehat agar terhindar dari virus corona atau Covid-19.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang