Jum’at, 18 September 2020 19:27

Kodim 0314/Inhi Bersama Polres Inhil Berbagi ribuan masker

Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil melaksanakan sosialisasi 4 M kepada Jamaah Masjid Al Huda Tembilahan. Personel juga membagikan masker gratis.

Rauterkini-TMBILAHAN - Menjelang waktu shalat jumat, Satuan tugas percepatan penanganan covid 19 Kab. Inhil dari satuan Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil melaksanakan sosialisasi 4 M dan membagikan masker kepada para jamaah yang akan melakukan shalat Jumat di Masjid Al Huda Tembilahan, Jumat (18/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dari TNI-Polri kepada masyarakat khususnya jamaah masjid Al Huda Tembilahan.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan di masjid.

"Selama ini kita belum melakukan sosialisasi kepada jamaat masjid dan disinyalir banyak jemaah yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan shalat berjamaah di masjid. Kita lakukan pembagian masker, baik kepada jamaah yang sudah memakai masker maupun yang tidak memakai masker," tutur Dandim 0314/Inhil.

Masker yang dibagikan sebanyak 1000 lembar kepada jamaah dan juga dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Masjid Al-Huda Tembilahan.

"Namun khusus bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, kita berikan pengarahan atau sosialisasikan tentang bahaya Covid 19 dan agar supaya para jemaah tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan seperti 4 M," sebut Dandim.*(pto)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang