Jum’at, 18 September 2020 17:53

Sambut HUT ke 65, Polantas Pekanbaru Bagikan Ratusan Masker dan Sembako

Polantas Pekanbaru peringati HUT ke 65 Lalu Lintasengan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya dengan membagikan masker dan sembako ke masyarakat.

Riauterkini-PEKANBARU-Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kembali turun ke jalan menggelar bakti sosial peduli covid-19 dengan membagi-bagikan 150 paket makanan dan susu, 50 Paket Sembako serta 500 Masker, Jumat (18/09/20). Giat sosial itu juga sekaligus untuk menyambut HUT ke 65 Lalu Lintas.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, dalam menggelar giat tersebut, pihaknya juga menggandeng Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI). Bakti sosial peduli covid-19 itu sendiri diadakan di tiga lokasi sekaligus yakni di Bundaran Tugu Keris Jalan Patimura, Panti Asuhan Bakti Mufarridhun di Jalan Jenderal Sudirman dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan KH Ahmad Dahlan.

"Kita berharap bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak covid-19, khususnya di Kota Pekanbaru," ujarnya disela giat tersebut

Tak lupa pula ia mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah.

"Semoga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas," tutupnya.*(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang