Kamis, 17 September 2020 16:00

Dibahas Malam Ini, Gubri tak Setuju Konser Dipilkada Serentak Dibolehkan

Malam ini digelar pertemuan KPU dan instansi terkait. Gubri akan sampaikan perihal ketidaksetujuannya gelaran musik saat Pilkada serentak.

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar sampaikan dengan tegas soal ketidak setujuannya perihal diperbolehkannya konser musik saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Menurut Gubri, ada khawatiran kerumunan orang yang hadir acara konser musik, justru akan semakin berpotensi terjadinya penyebaran covid-19.

"Saya begitu tahu itu keluar, (KPU membolehkan konser musik saat kampanye). Alamak," kata Gubri, Kamis (16/9/20).

Menurut orang nomor satu di Riau ini, ketidak setujuannya perihal diperbolehkannya konser musik pada Pilkada serentak akan disampaikannya saat rapat bersama KPU malam ini.

"Malam ini kami akan rapat bersama KPU, Bawaslu, Forkompinda dan instansi terkait. Ini akan sampaikan masalah itu," tegas mantan Bupati Siak ini.

"Di situ (dalam Peraturan KPU) kan dibilang, boleh konser tapi harus dengan persetujuan Ketua Satgas Penanganan covid-19. Perihal Ini mau saya sampaikan dalam rapat malam ini. Kalau untuk saat ini, dengan situasi seperti ini, saya terus terang tak setuju," tambahnya.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang