Rabu, 16 September 2020 17:39

Kebakaran di Bathin Solapan, Bengkalis Hanguskan Sebuah Rumah Permanen

Kebakaran kembali terjadi di Bathin Solapan, Bengkalis. Sebuah rumah permanen habis dimakan si jago merah.

Riauterkini - DURI - Usai kebakaran hebat yang meluluh lantahkan delapan unit bangunan rumah permanen di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Senin (14/9/20) sekira pukul 09.57 WIB, kini kejadian serupa kembali terjadi di Duri 13, RT 02, Rw 04, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Rabu (16/9/20) sekira pukul 14.35 WIB.

Akibat amukan sijago merah itu, bangunam rumah permanen milik Untan (55) hangus dan menyisakan duka mendalam dikarenakan harta benda korban tak satupun dapat diselamatkan. Korban hanya tampak menyalamatkan baju dibadan.

Meski dua regu mobil Pemadam kebakaran (Damkar) telah diterjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), bangunan rumah dan harta benda korban tak terselamatkan dikarenakan jarak tempuh yang cukup jauh dari Kota Duri.

"Benar, saat ini kita masih di TKP melakukan pendinginan dan penyebab kebakaran belum kita ketahui,"ujar Komandan regu (Danru) Damkar Mandau, Jefrianto.

Hingga berita ini diturunkan, api sendiri berhasil padam sekira pukul 15.53 WIB  dan petugas Damkar masih melakukan pendinginan di TKP guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan kebangunan rumah milik tetangga korban. Kerugian akibat musibah itu ditaksir hingga ratusan juta rupiah.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang