Sabtu, 22 Agustus 2020 19:45

Pertama di Pekanbaru, Kafe Dimsum Grand Opening

Untuk kali pertama, perpaduan Kafe dengan menu dimsum ada di Pekanbaru. Hari ini grand openingnya.

Riauterkini-PEKANBARU-Untuk kali pertamanya, kafe dengan menu dimsum ada di Pekanbaru. Selain dimsum, kafe dengan nama "Dimsum Yang" juga memiliki berbagai varian menu seafood.

Demikian diungkapkan owner Kafe Dimsum Yang, Mayang Jasmine usai menggelar grand openingnya Sabtu (22/8/20).

Menurut Mayang Jasmine yang juga seorang penyanyi ini, ia pada awalnya membuka bisnis dimsum rumahan. Menjual product secara online. Kemudian berkembang pesat dan pada akhirnya membuka usaha kafe dengan menu khas china.

"Bisnis ini sudah saya geluti sejak setahun terakhir. Awalnya penjualannya menggunakan sistem online dan ternyata kewalahan menghandlenya karena banyaknya permintaan yang masuk. Sampai karyawan yang dirumah tidak sanggup memenuhi banyaknya permintaan konsumen. Dengan antusiasnya yang beli dan atas dukungan dari teman-teman semua akhirnya saya bisa buka Kafe ini. Apalagikan memang saat ini di Pekanbaru sangat jarang Kafe yang menyuguhkan dimsum. Dan saya pikir memang belum ada kafe yang spesial dimsum, jadi kita memberanikan diri membuka kafe ini," ujar Mayang Jasmine.

Mantan Finalis Miss Celebrity 2013 ini menyampaikan Dimsum Yang Kafe menghadirkan banyak sekali varian dimsum. Mulai dari siomai goreng, siomai kukus, siomai ayam, siomai jamur, siomai udang, kemudian hakau, bakpau, telur asin dan segala macam jenis dimsum semua ada disini.

"Jadi memang ini sebenarnya seperti menu oriental china, cuma karena saya yang punya adalah seorang muslim jadi dimsum yang saya tawarkan rasanya itu memiliki keunikan dan tidak akan sama dengan dimsum yang ada di restoran China. Jadi memang sudah kita olah lagi sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia," Cakap penyanyi sekaligus aktris yang sempat berkiprah di ibukota selama 10 tahun ini.

Selain menu dimsum, Kafe ini juga menghadirkan menu oriental asia lainnya yang disebut menu makan tengah seperti Seafood ada kepiting, udang, ikan, kemudian ada bubur juga, selanjutnya ada sup asparagus dan lain sebagainya. Menu-menunya memang lebih ke Asia. Jadi tak hanya Dimsum kita juga menyajikan Menu makanan lain.

"Tak hanya itu saja, kita juga menyajikan varian minuman kopi. Karena kita konsepnya kafe jadi tetap menyediakan Kopi," ujar pemilik lagu "Semoga Kau Sama" ini.

Kemudian untuk harga, penyanyi yang kini memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya pekanbaru ini mengatakan masyarakat tak usah takut untuk mampir karena harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong yakni mulai Rp10 ribuan saja.

"Jadi jangan takut untuk mampir ke Kafe kita karena memang nggak mahal kok," sebutnya.

Kabar gembiranya lagi, karena Dimsum Yang Kafe hadir di bulan Agustus ada promo menarik nih. Hingga akhir Agustus mendatang ada promo diskon hingga 17 Persen di Dimsum Yang Kafe. Jadi apapun menunya, baik dimsum atau makanan berat, minuman, semuanya kita diskon 17 persen hingga akhir Agustus.

"Harapan kita kafe ini bisa diterima di Pekanbaru dan bisa menjadi pilihan untuk tempat nongkrong dan menghabiskan waktu bersama keluarga juga bisa meningkatkan dan meramaikan kuliner di Pekanbaru yang memang selama ini belum ada Kafe khusus Dimsum," terangnya.

Ketua DPRD Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet, yang hadir dalam Grand Opening Dimsum Yang Kafe mengatakan potensi pertumbuhan ekonomi munculnya memang banyak dari bisnis kuliner. Apalagi Pekanbaru adalah ikon perkembangan ekonomi secara merata atau sistematik.

"Untuk itu harapan kita dengan kehadiran Dimsum Yang Kafe ini akan menambah khasanah kuliner di Pekanbaru. Mudah-mudahan ini mendatangkan berkah dan rasa senang bagi kita semua. Selamat atas pembukaan Dimsum Yang Kafe," katanya.

Turut hadir dalam Grand Opening Dimsum Yang Kafe Bupati Kampar Catur Sugeng, kemudian anggota DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan beberapa tamu penting lainnya.*(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang