Jum’at, 21 Agustus 2020 18:16

Gubernur Syamsuar Buka Kejuaraan Tenis Veteran Eksekutif Baveti Riau

Gubernur Riau membuka Kejuaraan Tenis Veteran Eksekutif Baveti Riau. Kejuaraan ini memperebutkan piala dari Ibu Misnarni Syamsuar.

Pekanbaru-Riauterkini-Gubernur Riau Syamsuar membuka Kejuaraan Tenis Veteran Eksekutif Baveti Riau, Jumat (21/8/20) pagi, di Lapangan Tenis Indoor DPRD Riau.

Kejuaraan yang digelar untuk memperebutkan Piala Ibu Gubernur itu diadakan Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Riau untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan yang ke-75 Republik Indonesia.

Gubernur Riau datang bersama istrinya Misnarni Syamsuar, Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI M Syech Ismed, SE, MHan, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar, Kadis PUPR Riau yang juga Ketua Pelti Kota Pekanbaru M Taufik, disambut oleh Ketua Baveti Iwandi, Ketua Harian Nazaruddin Hutasoit dan Ketua Panitia H Rizal Fauzi serta pengurus lainnya. Tampak pula sejumlah pengurus Pelti Riau turut menyambut kedatangan rombongan gubernur.

Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan kepada ratusan peserta dari berbagai klub tenis yang ada di Pekanbaru agar menjadi soliditas dan kekompakan.

"Mudah-mudahan prestasi tenis di Riau akan lebih baik," harapnya.

Gubernur juga menceritakan bahwa ia merupakan pemain tenis sejak masih muda. Demikian pula sang istri. Diakui olah raga ini cukup mengasyikkan.

Usai pembukaan, gubernur dan istri melakukan pertandingan eksebisi melawan pasangan Danrem dan Ketua Baveti Riau Iwandi. Walaupun tidak berlangsung sampai akhir, namun permainan Gubernur dan istri membuktikan bahwa pasangan ini memang pemain dan pecinta tenis.

Ketua Baveti Riau Iwandi sangat mengapresiasi support Gubernur Riau dan istri sehingga kejuaraan itu bisa terlaksana.

"Kami juga berterima kasih kepada Bank Riau Kepri yang turut mendukung penuh acara ini," terusnya.

Acara ini akan berlangsung hingga Minggu depan. Pada hari pertama ini, dilangsungkan pertandingan 12 pasangan putri. Besok dan lusa akan dilanjutkan dengan pertandingan 24 pasangan putra di grup A dan 24 pasangan di grub B. *(yan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang