Jum’at, 7 Agustus 2020 14:22

Tengku Azmun dan Marwan Ibrahim Perkuat HT Hadapi Pilkada Pelalawan

Pasangan HT dapat tambahan amunisi songsong Pilkada Pelalawan. Mantan Bupati Tengku Azmun dan mantan Wabup Marwan Ibrahim bergabung.

Riauterkini-PELALAWAN - Mantan Bupati Pelalawan H. Azmun jaafar, SH ditunjuk sebagai ketua Tim Koalisi Partai pendukung Husni Thamrin- T Edy Sabli ( HT), sementara H.Marwan Ibrahim mantan Wakil Bupati di daulat sebagai ketua Tim Pemenangan HT.

Penunjukan kedua tokoh Pelalawan ini, berdasarkan rapat internal Partai Pendukung dan Tim pemenang HT, bertempat di Posko pemenangan HT Kamis ( 6/8/20) lintas timur Pangkalan Kerinci.

" Saya berniat mengajak dan membimbing adik adik, kelompok muda yang masih energik untuk kebersamaan dalam politik, kebersamaan itu dimulai dari perjuangan dan juga jika tuhan mengizinkan dinikmati dengan kebersamaan setelah kemenangan" Ujar Azmun Jaafar, kepada Riauterkini.com Kamis ( 6/8/20).

Azmun juga mengatakan, ketika dirinya di amanahkan untuk menjadi ujung tombak pemenangan HT secara koalisi partai, mengajak di dalam mencapai tujuan menang dirinya menanamkan sikap satu arah dan komando.

" Kita harus kompak sesama kita, saling kuat menguatkan dan memberlakukan politik santun tanpa adanya intimidasi" Ujarnya.

Azmun juga menambahkan, Memberikan nilai-nilai itu kepada generasi muda, bagaimana berpolitik yang beretika, cara-cara bicara yang beretika, bagaimana menghargai sebuah senioritas, tentunya dalam kerangka mencapai sebuah tujuan yang jelas dari sebuah perjungan politik.

" Sudah saatnya generasi kita mewarisi hal itu, namun tetap kita didik untuk kritis, cerdas dalam mencapai sebuah misi" Tambahnya.

Sementara H Husni Thamrin, SH membenarkan bahwa dirinya beserta partai koalisi dan tim pemenangan, sudah mensepakati penunjukan dua orang tokoh Pelalawan berada di garis terdepan perjuangannya untuk mencapai kemenangan.

" Ini bukti kita menghargai senioritas, kita sangat butuh bimbingan tunjuk ajar dan strategi para sesepuh kita, yang sudah duluan mengecapi perjuangan dan lika liku politik" Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang