Jum’at, 7 Agustus 2020 11:16

Kadis PUPR Sebut Jalan Sekitaran Agus Salim Bakal Dioverlay

Kondisi jalan di sekitar Agus Salim kurang ideal. Kadis PUPR Kota sebut akan segera dioverlay.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Pekanbaru dalam waktu dekat bakal melakukan perbaikan atau overlay (Tambah pengerasan red) di Jalan Agus Salim dan sekitarnya. Seiring dengan itu, saat ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan terus melakukan sosialisasi terhadap para pedagang yang masih berjualan, sehingga bisa pindah masuk ke dalam pasar.

Hal itu, dikarenakan ruas jalan Agus Salim dan sekitarnya bakal dilakukan overlay oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution MSi kepada wartawan, Jumat (7/8/2020) menjelaskan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini segera melakukan perbaikan dan merapikan Jalan Agus Salim, Kopi dan sekitarnya.

"Saat, ini pihak DPP Kota Pekanbaru terus melakukan sosialisasi agar pedagang yang ada di Jalan Agus Salim dan sekitar untuk pindah ke dalam. Setelah, semua pedagang tertib dan tidak ada lagi berjualan, maka kita akan segera melakukan pengerjaan overlay di jalan tersebut. Jika tidak ada halangan, maka pertengahan bulan Agustus ini kita siap melakukan pekerjaan," ungkap Indra Pomi.

Dijelaskan Indra Pomi, anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan jalan Agus Salim dan sekitarnya tersebut ditaksir sekitar Rp2,5 miliar.

"Selain di JalanAgus Salim , tahun ini juga kita akan lakukan perbaikan dengan overlay di Kecamatan Tampan. Sementara itu, untuk di Tampan anggarannya sebesar Rp1,3 miliar.Perbaikan jalan yang kita lakukan ini demi untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkenderaan," tutur Indra. (Dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang