Jum’at, 7 Agustus 2020 07:59

Poros Baru Pilkada Bengkalis 2020, Normansyah - Ridwan Yazid Maju untuk Menang

Muncul poros baru menuju Pilkada Bengkalis. Adalah Normansyah-Ridwan Yazid yang bertekad maju untuk menang.

Riauterkini - DURI - Peta politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis jelang pendaftaran yang diwacanakan pada 4 hingga 6 September mendatang tampak semakin seru dengan hadirnya poros baru Pasangan calon (Paslon) Normansyah Abdul Wahab dan Ridwan Yazid.

Duet Mantan Wakil Bupati Bengkalis periode 2005 - 2010 dan eks Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) itu bertekad memperbaiki Kabupaten berjuluk Sri Junjungan itu dengan jualan Sentral Produksi Pedesaan. Petanian hingga Perkebunan.

"Kami serius dan sangat serius bertarung di Pilkada Bengkalis. Bahkan segala persyaratannya telah kami persiapkan. Jika Allah ridho, maka jalan akan terbuka lebar,"ujar Normansyah Abdul Wahab yang juga mantan Ketua DPD Golkar Bengkalis Periode 2004 - 2009.

Dikatakan Normansyah, tekad dirinya dan Ridwan juga sudah dituangkan melalui jargonnya. "Maju, Berjuang dan Menang".

"Sentral produksi pedesaan. Pertanian hingga perkebunan jadi prioritas utama dan akan membangun komuditi komuditi yang ada tanpa mengenyampingkan sektor lainnya yang dianggap juga sangat berpengaruh di Kabupaten Bengkalis. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat,"pintanya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang