Sabtu, 15 Agustus 2020 20:53

Penyaluran BLT Covid - 19 Duri Timur, Bengkalis Berjalan Lancar

Masyarakat Duri Timur, Bengkalis ucapkan terimakasih kepada pemerintah. Penyaluran bantuan BLT bejalan lancar dan suksea.

Riauterkini - DURI - Sabtu (15/8/20), kecerian wajah ribuan masyarakat Kelurahan Duri Timur tampak terlihat tat kala belasan karyawan Bank Riau Kepri (BRK) datang dengan membawa tumpukan rupiah terdampak Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) tahap kedua dan ketiga sebesar Rp 1, 2 Juta.

Bertempat di lingkungan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Mandau, Jalan Gaya Baru, belasan karyawan BRK selaku BUMD didampingi sejumlah staf Dinas Sosial tampak berjibaku melayani masyarakat dalam menyalurkan dana terdampak Virus asal Negeri berjuluk Tirai Bambu itu hingga tuntas dalam satu hari dengan jumlah total penerima sebanyak 1.581 orang.

"Mohon maaf sebelumnya atas pemberitaan yang dibuat masyarakat Duri Timur akan keluhan penyaluran dana Covid ini, masyarakat kami tidak mengetahui tentang ini semua. Sekalipun kami telah berupaya memberikan solusi terbaik,"ujar Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Novi Syafrizal didampingi Lurah Duri Timur, Rahmadhani, S.STP, Sabtu (15/8/20).

Dikatakan Novi yang juga eks Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau ini, Dinas Sosial telah memberikan yang terbaik bagi Kelurahan Duri Timur akan penyaluran BLT Covid - 19, dari tahap pertama hingga terakhir dengan capaian kenaikan sampai dengan 70 persen.

"Ini membuktikan kerjasama yang baik dilakukan selama ini. Terimakasih kepada BRK yang sebesar besarnya dengam membantu menyalurkan BLT Kelurahan Duri Timur tuntas hanya dengan satu hari. Sekali lagi terimakaih kepada pihak terkait,"ucapnya mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang