Sabtu, 15 Agustus 2020 17:22

Bupati Kuansing dan Forkopimda Silaturahmi Bersama Dandim 0302/Inhu

Bupati Kuansing lakukan silaturahmi bersama Dandim 0302/Inhu. Acara yang dikemas dalam coffee morning sebagai bentuk penyambutan Dandim baru Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si dan  Forkopimda gelar Coffe morning bersama Dandim 0302/Inhu, Jumat (14/8/2020) di Pendopo rumah dinas Bupati.

Coffe morning ini dalam rangka silaturahmi dengan Dandim baru Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han menggantikan Dandim sebelumnya Hendra Roza.

Pada pertemuan ini, Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada Forkopimda Kabupaten Kuansing, yang sudah bersedia menerimah Kedatangan dengan sambutan yang sangat meriah.

"Saya satu Angkatan dengan pak Kapolres AKBP Henky Poerwanto S.IK. Visi misi kami sama yaitu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk kedepan nya, apalagi Kuansing sebentar lagi akan melaksanakan pemilukada," ungkap Dandim.

Kemudian Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos. M.Han juga menyampaikam permohonan maaf nya atas keterlambatan kedatangan.

"Saya ucapkan terimaksih atas dukungan Forkopimda pada kami pihak Kodim, semoga hubungan silaturrahmi ini selalu terjalin kerja sama yang baik kedepan nya," sembari mengaminkan.

Sementara Bupati Kuansing, H. Mursini, pada pertemuan itu mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0302/Inhu yang Baru.

"Dengan bergabung nya bapak Dandim yang baru, tentunya ini akan menambah spirit bagi kami, terutama Forkopimda Kabupaten Kuansing," kata Bupati.

Bupati menyebutkan, selama ini telah terjalin kerja Sama yang baik antara pihak Kodim 0302/Inhu dengan pihak Forkopimda Kabupaten Kuansing.

"Untuk itu mari Kita sama - sama kita pertahankan situasi seperti ini demi kemajuan masyarakat Kuansing kedepan nya," ajaknya.

Diakhir sambutan mengajak semua yang hadir berdoa bersama agar masyarakat Kuansing selalu di berikan kesehatan, keselamatan oleh Allah SWT.

  "Saya ucapkan selamat bertugas untuk Dandim yang Baru di Kabupaten Kuansing," ucap Bupati diakhir sambutan.

Hadir dalam acara ini Drs. Mursini M.Si, Letkol CZI Eko Supri Setiawan S.Sos. M.Han (Dandim 0302/Inhu), AKBP Henky Poerwanto S.IK (kapolres kab.kuansing), Carlo Rumolo lumban Batu, SH (Mewakili Bpk Kajari kab.kuansing), Mayor Inf Hariantago S.Sos (Pabung 0302/Inhu), Kapten Inf Yunasri (Pasi Intel dim 0302/Inhu).

Kapten ARM Senen Yakup (pasilog dim 0302/Inhu), Kapten Inf Gusti (pasi ops Dim 0302/Inhu), Ardiansyah S.Sos (Kasatpol PP Kab.kuansing), Wijawianta SH (Ketua pengadilan Negri kab.kuansing), Para Asisten, Kadis, Kabag, Pemda Kuansing, Para Camat se Kuansing dan tamu undangan lainnya sebanyak 60 orang.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang