Sabtu, 15 Agustus 2020 16:34

Maju Pilkada Inhu, Wahyu-Supriati Sowan ke Tokoh Inhu

Didampingi Ketua DPC Demokrat Inhu, balon pilkada Inhu, Jendral (Purn) Wahyu Adi -Supriati menemui tokoh dan tetua Inhu.

Riauterkini-PEKANBARU-Maju sebagai calon bupati Inhu Jendral (Purn) Wahyu Adi bersama pasangannya Hj Supriati, berazam membangun Inhu dengan kebersamaan. Salah satu agenda perdana yang dilakukannya adalah menyinggahi tokoh masyarakat Inhu, dan berdiskusi perihal Inhu kedepan.

Demikian diungkapkan oleh ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Inhu Awan Citrajaya, Sabtu (13/8/20). Menurutnya, pada Jumat (12/8/20) kemarin, Wahyu Hadi menemui tokoh Inhu, seperti Raja Rifai Rachman, Arsyad Rahim, Raja Maizir MIT, dan Raja Eddy Zein.

Awan Citrajaya mengatakan, sebagai calon yang akan menjadi pemimpin Inhu kedepan, Wahyu Hadi selalu terbuka untuk menerima aspirasi, gagasan dari para sesepuh, yang juga tokoh masyarakat Inhu.

"Beliau adalah tokoh yang berpengalaman di dunia birokrasi. Artinya banyak hal tentang kearifan lokal kabupaten Inhu, bisa terilustrasi kepadqnya. Ide ide itulah yang nantinya akan di refleksikan dalam sebuah gagasan dan program nyata membangun Inhu dalam kebersamaan," kata Arwan Citrajaya.

Wahyu Adi – Supriati dikatakan Ketua DPC Inhu ini, sebagai calon kepala daerah yang saling melengkapi. Spirit Wahyu Adi yang Sipil-Meliter mampu mendorong kabupaten Inhu membangun dalam segala hal, baik infrastruktur, keamanan lintas budaya, serta pendidikan terutamanya.

Dengan Azam dan dorongan yang kuat dari masyarakat Inhu, serta pengalaman mantan Legislatif Supriati, Arwan Citrajaya yakin Kabupaten yang dilalui oleh sungai Indragiri ini, mampu membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi, sehingga program-program strategis dalam dijangkau dalam lingkup APBD.

Arwan Citrajaya juga mengutarakan bagaimana kedepan pasangan Wahyu Adi dan Supriati merekontruksikan keeratan hubungan lintas etnis di Inhu, dan menjadikannya kekuatan untuk membangun Kabupaten Indragiri lebih metropolis, dan menjadi salah satu jantung ekonomi di lintas timur Sumatera. *(H-we)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang