Jum’at, 14 Agustus 2020 16:22

Layani Masyarakat Satpas Polresta Pekanbaru Kenakan Kostum Pahlawan

Sempena menyambut HUT ke-75 RI, Satpas Sat Lantas Polresta Pekanbaru memberikan pemandangan unik saat melayani masyarakat dalam pengurusan SIM.

Riauterkini-PEKANBARU-Menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia, para petugas Satpas 0914 Sat Lantas Polresta Pekanbaru memberikan pemandangan unik saat melayani masyarakat dalam pengurusan SIM. Bagaimana tidak, dalam momen menyambut hari kemerdekaan tersebut, semua petugas Satpas 0914 pun menggunakan kostum pahlawan kemerdekaan zaman dulu, Jumat (14/08/20).

Selain para petugasnya yang berpenampilan seperti pahlawan perjuangan kemerdekaan, masyarakat atau pemohon SIM yang datang ke gedung Satpas 0914 juga bisa memanfaatkan foto booth bertemakan Kemerdekaan RI. Cara unik Sat Lantas dalam memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia itupun direspon positif oleh masyarakat yang datang dan tak sedikit pula masyarakat atau pemohon SIM antusias untuk berfoto di foto booth yang telah disediakan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya, melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra menuturkan selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-75 RI, cara unik itu sendiri dilakukan pihaknya juga untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air kepada masyarakat Pekanbaru.

"Untuk meningkatkan semangat kebangsaan baik untuk kita dan juga masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," singkatnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang