Kamis, 6 Agustus 2020 20:32

Bupati Kuansing Terima Penghargaan Dari BPS RI Atas Capaian SPO

Bupati kembali menerima penghargaan dari BPS RI tercapainya target Sensus Penduduk Online. Kuansing kedepan diharapkan tetap sukses dalam melakukan sensus.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sejak memegang tampuk pimpinan sebagai Bupati di Kabupaten Kuantan Singingi, berbagai prestasi terus ditorehkan Drs. H. Mursini, M.Si.

Pencapaian itu tidak didapatkan begitu saja dengan hanya berpangku tangan, tapi ia lahirkan melalui kebijakan yang terukur dan terencana.

Seperti siang tadi Bupati kembali menerima penghargaan dari kepala Badan Pusat Statistik (BPS) RI melalui kepala perwakilan BPS Riau, Drs. Misfaruddin, M.Si di ruang rapat bupati serta dihadiri BPS Kuansing.

Piagam Penghargaan ini diberikan dalam rangka tercapainya target Sensus Penduduk Online (SPO) pada tanggal 5 Februari hingga 29 Mei 2020 lalu.

Untuk Provinsi Riau sendiri ada 5 Kabupaten/kota yg mendapatkan Penghargaan tersebut, termasuk salah satunya Kabupaten Kuantan Singingi.

Saat penyerahan piagam penghargaan ini Kepala BPS Provinsi Riau, memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi yang telah mendukung kegiatan BPS khususnya SPO 2020 ini.

Adapun dukungan yang diberikan Pemkab Kuantan Singingi ini kata Misfaruddin, yakni instruksi dari Bupati kepada pemerintahan Kecamatan, Kelurahan, Desa, sampai pada satuan lingkungan setempat (Dusun/RW/RT) untuk ikut turut serta mendukung kegiatan SPO 2020 di daerahnya masing - masing.

Kedepanya pihak BPS kembali mengharapkan dukungan dari Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi untuk membantu mensukseskan kegiatan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 - 30 September 2020 mendatang.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang