Rabu, 12 Agustus 2020 12:04

Pilkada Bengkalis, Kade-Iyet Bustami Dapat Dukungan PDIP

Kade dan Iyet Bustami (Sri Barat) sah mendapat dukungan dari PDIP. Namun, belum melenggang untuk berlayar di Pilkada Bengkalis menyusul syarat dukungan kursi di parlemen belum mencukupi.

Riauterkini-BENGKALIS- Nama Kaderismanto yang tidak lain Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode, bersama Iyet Bustami (Sri Barat) resmi mendapatkan dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Bengkalis 2020.

Keduanya muncul setelah diumumkam secara resmi oleh P partai berlambang banteng moncong putih bersama lima bacalon kabupaten/kota se-Riau, Selasa (11/8/20) kemarin.

Anak watan Rupat kerap disapa Kade inipun menyebutkan, bahwa rekomendasi yang telah diterimanya merupakan amanah dan menjadikan pecutan agar berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menang dalam Pilkada Bengkalis.

"Alhamdulillah, rekom turun diamanahkan kepada saya dan Iyet Bustami. Karena ini merupakan amanah dan tugas partai, maka saya selaku orang partai harus siap dan berupaya semaksimal mungkin menang di Pilkada 2020 Bengkalis," kata Kade, Rabu (12/8/20).

Disamping itu, Kade juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama menjaga kekompakan guna mencapai tujuan bersama,  Kabupaten Bengkalis lebih baik.

Terpisah, hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI P, Rahmad S.I.Kom. Dia mengajak semua kader banteng untuk memenangkan jagoanya di Pilkada 2020.

"Kita telah intruksikan ke internal jajaran pengurus DPC, anak cabang hingga tingkat ranting di PDIP Kabupaten Bengkalis untuk memenangkan Kaderismato-Iyet Bustami," tegas Rahmad. Meski sudah memiliki pendukung, tambah Rahmad. Sampai saat ini, roda partai PDI P terus bergerak, turun ke masyarakat dan menyapa masyarakat untuk bersama dengan tujuan sama agar Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepanya. "Sebenarnya, kita sudah turun ke masyarakat, menyapa, berkenalan dan juga mengenalkan paslon kita maju Pilkada. Pun demikian, kita terus bergerak untuk menjadi pemenang di Pilkada tahun ini," katanya.

Sementara itu terkait dengan baru enam kursi dan masih terjadi kekurangan dukungan kursi di parlemen, Rahmad menyebutkan dalam waktu dekat akan diinformasikan.

"Kita tunggu informasinya dalam waktu dekat," imbuhnya.***(dik/rls)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang